Bwah hwah hwah..

This mailing list has proven to be a good business with many members..
should we charge 'em a few latinum to post, admiral? But you must
exclude me [sipping hands] heh heh, remember, i'm the one who came up
with this idea

*FERENGI MODE ON*


--- In [email protected], "Erianto Rachman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> AAAARRRGGHHHHH
> 
>  TOLOOOOONGGGG!!!!
> 
>  
> 
> Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini BUANYAAAAAK
> banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!!
> 
> Edan!!!
> 
>  
> 
>  
> 
>  
> 
> Eri
> 
>  
> 
>   _____  
> 
> From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of J
> Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM
> To: [email protected]
> Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
> 
>  
> 
> First contact..
> 
> kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang alergi
> sci-fi pun pasti akan tertarik...
> 
> --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan"
> <ivan.alidjaja@> wrote:
> >
> > FC itu apa bos? 
> > 
> > 
> > ________________________________
> > 
> > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com
> > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com] On Behalf Of J
> > Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26
> > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com
> > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an...
> > 
> > 
> > 
> > Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana semua
> > orang
> > bisa menjadi selucu Tukul ^0^
> > 
> > BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin personnel
> > Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq kita
> > belum
> > pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti setelah FC
> > kali..
> > kalo semua audience nya udah pada mudheng semua...
> > 
> > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com
> > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
> > <ivan.alidjaja@> wrote:
> > >
> > > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : )
> > > 
> > > 
> > > 
> > > ________________________________
> > > 
> > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com
> > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
> > > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com
> > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Erianto
Rachman
> > > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36
> > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com
> > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
> > > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an...
> > > 
> > > 
> > > 
> > > Hi,
> > > 
> > > Milis kita lagi rame ya. ancur dah!
> > > 
> > > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus baca
> > > pstingan2 nya..
> > > 
> > > Sakit perut gw!
> > > 
> > > Hehehe.
> > > 
> > > Salam,
> > > 
> > > Eri
> > > 
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> 
>  
> 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke