Visit Indonesia Daily News Online HomePage:
http://www.indo-news.com/
Please Visit Our Sponsor
http://www.indo-news.com/cgi-bin/ads1
-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0-0
Free Email @KotakPos.com
visit: http://my.kotakpos.com/

INDONEWS,
saya ucapkan terimakasih karena setelah saya menyampaikan keluhan saya
melalui Indonews saya di panggil oleh Hallo BCA.
Tapi dengan kecewa  berat sekali karena saya tidak mengenali si pencuri
tersebut , karena saya hanya bisa melihat video kameranya dari tampak
belakang ( saya hanya bisa melihat  dari rambut sampai punggung saja ) dan
customer service mengatakan bahwa uang tersebut tidak diganti oleh BCA.
saya tidak tahu apakah semua ATM BCA seperti itu atau hanya ATM tempat
kejadian uang saya yang hilang saja untuk mengelabui saya.

Selama ini saya sudah sering membaca di koran dan melalui email kejadian
seperti ini  tapi saya tidak percaya , dan  setelah saya mengalaminya sendiri
baru saya percaya. Hal ini juga diakui sendiri oleh staff karyawan BCA
sewaktu saya menyampaikan kejadian tersebut ke BCA  asal saya menabung.

Mulai saat itu saya tidak percaya lagi dengan BCA karena menganggap enteng
masalah saya ini dan tidak ada penyelesaian akhir dari masalah tersebut dan
tidak ada tanggungjawab untuk membantu nasabahnya.

Kepada para nasabah yang lain hati-hati dengan ATM BCA  mungkin korban
selanjutnya adalah  anda - anda.

salam
Ririka

++++++++++++========0+0+0+========++++++++++++
[...]

Hi.... ..Indonews
aku punya pengalaman pahit yang menyedihkan, dapatkah indonews membantu
saya atau memberi saran ke saya. Kejadiannya sebagai berikut :
 pada tanggal 07 desember 99 aku nge-print buku untuk mengecek saldo ke BCA
dan saldonya masih utuh kemudian pada tanggal 09 desember 99 aku mengambil
uang melalui atm bca dan saldonya sudah berkurang Rp 500.000 . Trus saya
langsung menanyakan ke hallo BCA bahwa pada tanggal 08 desember 99 ada
panarikan uang melalui atm di BCA prima sunter  jam 09.30,
padahal waktu kejadian itu saya berada di kantor dan hanya saya sendiri
yang tahu no.pin  dan sampai saat ini atm saya berada di tangan saya.
Kejadian ini saya sudah sampaikan ke BCA asal saya membuka rekening dan
mereka menyuruh saya menunggu sampai 2 minggu . Yang saya takutkan kalau
sudah terlalu lama akan membuat mereka lupa

mohon bantuan dari Indonesw tindakan apa yang mesti saya lakukan untuk
minta kepastian dari BCA. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

salam
Ririka

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Didistribusikan tgl. 15 Dec 1999 jam 07:16:29 GMT+1
oleh: Indonesia Daily News Online <[EMAIL PROTECTED]>
http://www.Indo-News.com/

Didistribusikan tgl. 4 Jan 2000 jam 04:44:10 GMT+1
oleh: Indonesia Daily News Online <[EMAIL PROTECTED]>
http://www.Indo-News.com/

Kirim email ke