>               ** Mungkin sengaja di tulis pake embel-embel Indonesia
>                  supaya nggak ketuker sama BDN negara lain....  :-)
>
>                  Tapi... ngomong-ngomong... koq BDN bisa parah gitu sih ?
>                  Bukannya BDN termasuk Bank Pemerintah yang lumayan ?.
>                  Wah...  padahal tabungan saya ada di BDN lho...
>                  But... biarin deh....
>                  Yg penting saya tetap tidak tergoda untuk mindahin uang
>saya
>                  ke beberapa bank asing yang menggunakan teknik :
>                  "disini aman, nggak kayak di bank-bank domestik/lokal".
>
>                  -Jamil-

        Jamil/Gerry yang pinter.. bukan panther lhoo...!!!
        gue mo nanya nih.. masalah saham BDNI and MDBN gimana yahh?
        apa gue mintain fisiknya aja? sialan juga tuh.. dua-duanya bangkrut.;-(

        *bisik* kalau ada yang ngerti masalah ini, boleh juga dong lewat japri,
        hatur nuhun, mathur nuwun, thank you, domo arigatou, terima kasih.

        -D&G-

Kirim email ke