> ----------

        ** jangan ngeledek 'n nyindir gitu deh...

>       gue mo nanya nih.. masalah saham BDNI and MDBN gimana yahh?
>       apa gue mintain fisiknya aja? sialan juga tuh.. dua-duanya
> bangkrut.;-(

        ** hmm... mau diapain yach ?
                   yaa... at least minta fisiknya deh.... untuk
kenang-kenangan
                   dan untuk mengingatkan supaya jangan membuat kesalahan yg
sama lagi.
                   Abis... mau ngapain lagi ?
                   Mau minta jatah dari likuidasi ?
                   Wah.... boro-boro untuk investor minoritas ...
                   untuk bayar kewajiban/liabilities aja mungkin kagak
cukup...  :-(

                   -Jamil-

Kirim email ke