Gue juga numpang mo ngucapin :

        D&G: Ngucapin apaan neh?

'Met Taon Baru '99  yeee....

        D&G: ..oo00O...O00oo.. TaOn BaRu... sama2 deh..

s'moga di taon nyang baru ini segalanya bisa lebih baik dibanding taon2
yang telah berlalu.... today is good, but tomorrow will be better ....
menghadapi yang terburuk tetapi mengharapkan yang terbaik...
punya alasan untuk mengeluh tetapi memilih untuk tersenyum...

        D&G: Welleh.. kayaknya taon 1998 taon yang yahut tuh!!
               taon jatuhnya rezim soeharto. asyikkkkkkkk *happy banget*
               kalo "today is good, but tomorrow will be better" gue setuju!!

semoga negara kita beserta seluruh rakyatnya bisa lebih aman, tentram,
damai, sejahtera dan sentosa di tahun tahun mendatang.....

        D&G: So pasti kalo gue jadi persiden *wink ah*

Dan.... jika gue ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak
disengaja di sini.. mohon dimaapin dan kemudian dilupain aje, ok ?!
jangan suka terapin pepatah gini 'he may forgive but he never forget' hyiii...

        Sipp... lah, gue mangapin deh... *mo nyuap nkali*
        hmm.. 'he may forgive but he never forget' oo artinya nih..
        kira-kira... "eloe nge-give gue nyang nge-get"  atur aja blih..

btw...  I'm gonna missed any msg from 31-3 jan as I'll be on my trip and
going to spend the new year's celebration at Lake Toba and the islands
around... relaxing and ngilangin sumpek for so many things happened this
year ...
anybody wanna join me ?  you're welcome to contact me 24 hours a day 365
days a year at my HP : 0811 - 64 - 1 kosong 2 kosong juga. atau
HP : 0811 - 64 - 1 kosong 1 isi. Hhuaheiuhaihiahe... Jangan betek yeee....

        Wow.. kerennnn... cuma gue kasih tau Lin, jangan deh sesekali..
        berenang di Danau Toba !! banyak buayanya tuh... udah gitu buayanya
        make celana panjang lagi *wink canda, sambil nakut2in*

        welleh.. 'tu nomer telpon ada suara desahannya enggak? *asli canda*
        Lin bilang:"anybody wanna join me?" *bisik* kalo ngundang itu kirim
        tiket pesawatnya juga dong!!

salam taon baru,
lin

        sipp... happy holiday deh,