Kuntjoro Agung Lasdadi wrote:

> Wah perlu juga nih Lin, kirim-kirim buat buka puasa di Indoz-net:
>     1. Duren Sibolangit (yang sudah ngarak).

weleh... kalo durian pan enakan banget yang di lintasan jalan
medan-tg.morawa.dagingnya tebel, rasanya... wuaahhhh.. jangan dibilang
dehh....  ngiler !!!

>     2. Srikaya Jl. Asia Medan.

Jl. Asia panjang bo !  tapi srikaya aja kok mesti sampe jl. asia.. bikinan
gue sendiri jauh lebih enak... asli bo! hihiihi...  ketularan ge-er nya mbak
raras lagi nih... (eh, moga2 mbak raras gak ngamuk nih dari tadi pagi gue
nyebut2 terus namanya... hihihi...)

>     3. Teri goreng Sei Sikambing.

weleh.. itu pan gue juga gak tauu..tapi kalo saksang yang di jl. iskandar
muda.. di restoran ambarita tuh.. ato yang di jln. darat... wuelehhh...
ufff..
jangan ngomong deh... pan orang2 lagi pada puasa... sorry yeeee.. buat yang
pada puasaaa... sorryy !!!

>     4. Kerang batu Binjai.

kerang binjai ???kerang mah paling beken kerang tanjung balai...
kalo soal makanan jangan tanya deh.. orang medan kalo yang namanya makanan
enak.. sampe di ujung langit biarpun mesti ngantri satu hari satu malem juga
pasti disamperin... hahhaahhaa.....

> Horas,
>
> KALS (Kuntjoro Agung Lasdadi Sitompul)

Horas Bah !