At 12:47 PM 1/13/99 +1100, you wrote:

>Same-same Bang maapin juga ane yeeehh penyimak setia Indoz...eh iye ati-ati
>pesawatnye jangan lewat pantura nanti kena jarah lagi...

Dik Jamil yang baik, same-same juga semoga kalo ade sale-sale kate mohon
di mangapin... semoga ibadah puasa ente dapat berlanjut terus sampai dengan
akhir bulan Ramdhan.

Kagak lupe pule ane ucapin salam kepada sekeluarga, semoge kapan-kapan..
kite bisa jumpe di gedung BEJ - Jakarta.

amien,
D&G

Kirim email ke