hiks,hiks...aku jadi sedih nih mbak icha..:-(
tapi demi kebaikanmu aku relakan dikau pulang menuju negri tercinta...

sebentar lagi, ditahun duaribu, daku menyusulmu...
tunggulah daku dibawah pohon tomat ya sayang..:-)

hati-hati ya mbak...jangan lupa belikan aku cendol..:-)
oh ya, kalo sempat...tolong giatkan aksi mogok nasional buat melawan
pak tentara...eh,kekerasan.

take care my dear,
raras