At 12:15 PM 2/4/99 +1100, you wrote:

>Apa kabar kota Medan?
>Gimana sih suasana disono saat ini?
>
>cheers
>Partahi

        saya dengar provokator sedang menuju ke sana.
        kirim kabar ke keluarga di medan bung. jangan
        sampai masyarakatnya terhasut...

        salam manis,
        anti

kalo jogja kabarnya gimana nih, kang?
saya denger provokatornya sedang berada di daerah indoznet..:-)
menurut berita, mau menuju ke jogja tapi masih kekurangan doku..:-(

kalo masalah hasut menghasut..
aku nih termasuk juga jago 'menghasut' kalo main kartu.
apakah ini juga bisa diidentifikasikan sebagai provokator?

ngomong2 ki dg sekarang sedang menuju kemana nih?
kok jejaknya tidak bisa diikutin..
padahal biasanya rajin dengan 'serangan fajar' nya.
jangan2 lagi jadi prov...eh gak jadi ding...

salam prov,
raras

Kirim email ke