kalo jogja kabarnya gimana nih, kang?
saya denger provokatornya sedang berada di daerah indoznet..:-)
menurut berita, mau menuju ke jogja tapi masih kekurangan doku..:-(

kalo masalah hasut menghasut..
aku nih termasuk juga jago 'menghasut' kalo main kartu.
apakah ini juga bisa diidentifikasikan sebagai provokator?

ngomong2 ki dg sekarang sedang menuju kemana nih?
kok jejaknya tidak bisa diikutin..
padahal biasanya rajin dengan 'serangan fajar' nya.
jangan2 lagi jadi prov...eh gak jadi ding...

salam prov,
raras

        dik raras,

        yogya baik-baik saja. malah telpon kemarin
        kasih kabar kalau yu anti mau beli tanah.
        katanya uang dari solo (tombokan tukar sawah
        yang di kartosuro) mau dibelikan tanah
        di kaliurang (+/- 350 m2) untuk villa, dan
        kebun salak pondok di kalurahan kemiri(?).
        tapi, juga katanya, saya musti transfer uang
        untuk jagan-jagan kalau si mbarep butuh uang
        untuk mbayar uang gedung tahun depan, dan
        tentu juga untuk nempur beras. saya cengingas-cengingis
        saja.. senang tapi juga senep! rumangsanya saya
        ini juragan mblegedu! sekolah di oz, banyak doku!
        padahal? lha mbok dipikir tha? saya musti mbayar
        rent 110 dollars per week, weekly ticket 20 dollars,
        makan seminggu 75 dollar, terus telpon, listrik,
        dll? asem tenan koq....

        tapi ya alhamdullilah, keluarga pada sehat semua...
        cuma si ragil agak kemut-kemut... lama nggak
        'menghasut' :)!

        gimana kabarmu dik?

        salam manis,
        anti

wah, jangan2 sampeyan yang diidentifikasikan
sebagai provokator tsb diatas?
kok tanda2nya cocok ya...:-)

kalo masalah doku, saya disini hidup cukup irit.
sewa flat buat seorang cukup bayar 61 dollars/week termasuk listrik,
trus gak pake tiket2an kalo ke lab..cukup jalan 10 menit,
makan juga murah aje...belanjanye sekitar 30 dollar per week..
itu dah bisa bikin opor, jangan lodeh, telur dadar dll
hidup saya juga sebagian besar hanya di lab dan flat..
dus..lebih irit lagi..

trus yen tak pikir2...
njuk saya ini mau ngirim sopo yo di jogja..?
padahal wis tak irit2 je..:-)

salam anget,
raras

        lho dik! dulu saya kan  sudah ngaku kalau saya ini
        provokator nglaras.. jadi ya bener saja bethekan
        dik raras itu...

        eniwe, koq sampeyan bisa dapat ramuan opor, lodeh,
        dsb. masakan jowo... mbok saya diforward-i. saya
        kangen tenan je sama lodeh kacang panjang, tahu
        goreng, pete, ebi, krecek kremenyes, dan pedes...
        tenan lho...

        usul dik! hasil pengiritan disumbangkan saja
        pada saya... :( tenan lho!

        salam manis,
        anti

        ps. iki indoz-neters yang lain podo nesu nggak ya?

Anti K. Prodjosantoso

Solid State Chemistry Research Group
Inorganic Chemistry Department
University of Sydney