Luthfi

mas Anti tinggal dimana ? Kensington ?
Ada nggak sih yang murah2 tapi deket ke UNSW ?

        tiga tahun lalu saya di kensington,
        tapi sekarang saya di dekat kensington (kingsford).
        sama mahalnya! kalau mau ke UNSW baiknya agak jauhan
        dikit. deket UNSW nggak ada flat yang murah.
        1 kamar/unit paling murah 140 dollar perweek,
        2 kamar/unit = 210 dollar perweek. 1 kamar (numpang) bisa
        85, 90, atau 100 dollar perweek. edan!
        bayangin, 100 dollar = Rp. 550.000,- hanya untuk
        tidur nglekar...!
        sementara itu living allowance cuman 270 dollars.
        mana bisa nabung untuk ngirim ke bini...

        salam nglekar!
        anti
Anti K. Prodjosantoso

Solid State Chemistry Research Group