Teman-teman Indoz-net semua,

Setelah membaca dan menimbang usulan "amat"
<[EMAIL PROTECTED]> berjudul :
"what can we do?" yang didasarkan kepada pe-
tunjuk  yang dibenarken oleh teman kita Semmy
Littik, maka saya memutuskan secara sepihak
bahwa: sebaiknya kita tidak perlu membuang-
buang waktu dan tenaga untuk berkirim "Junk
Mails" dari luar negeri "kepada pahabibi yang
beralamatkan di fax no.(62) (021) 360 517, 345
 4438  dan email <[EMAIL PROTECTED]>;   dan
juga  kepada  jenderal  wiranto,  panglima   tni,
fax 6221 361471 dan 6221 378144; karena Ali
Alatas sudah menegaskan lewat  CNN: "Don't
lecture us about East Timor! Oleh karena itu,
sudah pasti bahwa "Junk Mails"  dari  kita-kita
yang   masih  mengikuti   'lecture' di luar negeri
tidak di dengar oleh mereka.

Jelasnya, WAKIL RAKYAT KITA SAJA TIDAK
DI DENGAR OLEH MEREKA, APALAGI KITA-
KITA   RAKYAT   BIASA   YANG MASIH BER-
STATUS PELAJAR.

Singkatnya, marilah kita ber-" Cue sera sera!.....what
happen will be will be" di Indoz-net (sorry kalau kata-
kata dari lagu ini salah ditulis) tetapi jangan sekali-kali
"Lue menyerah...........nyerah!  kalau betul-betul  ingin
berpartisipasi   dalam    meramaikan Indoz-net dengan
berita-berita terkini tentang Indonesia umumnya  dan
Timor Timur khususnya.

Benarkah keputusan sepihak saya tertanggal 10 Septem-
ber 1999  teman-teman?

Kirim email ke