Tom:
====

> Wujudnya saya bilang seperti awan yang bergerak cepat kian kemari
> tak beraturan. Saya sempat berpikir apakah ada orang iseng yang
> mengarahkan lampu sorot raksasa ke langit ... dan menggerak-gerakkannya.
> Saya kira itu tidak mungkin .... soalnya berkas sinarnya pasti akan
kelihatan

WBMS:
=====

Saya mah yakin banget itu bukan UFO, melainkan lampu sorot yang sedang
digunakan oleh panitia Bandung Road Show (Bandung Fair) di Lapangan Olah
Raga Saparua.

Perlu saya tambahkan bahwa, kalau cuaca cerah, sorotan lampu terlihat sangat
jelas. Saya menduga, yang dilihat saudara Tommy Tamtomo itu terjadi pada
saat cuaca agak mendung berkabut. Pada saat itu, yang terlihat memang
bayangan lampu pada awan saja, sedangkan sorotan lampu sama sekali tidak
kelihatan. Soalnya, saya sendiri juga melihat sorotan lampu tersebut pada
saat cuaca cerah dan berkabut.

Mudah-mudahan info ini berguna, terima kasih.

Salam

WBMS

Kirim email ke