Rekan-Rekan Yth :
------------------
Saya perlu informasi tentang model-model telecommuting dalam kemitraan kerja
antara seseorang dengan perusahaan.
Artinya, seseorang yang menjadi mitra suatu perusahaan. Tetapi semua
pekerjaan orang itu cukup dilakukan di rumahnya saja. Sedangkan komunikasi
dengan perusahaan cukup melalui sarana telekomunikasi seperti internet.
Demikian juga hasil kerjanya dikirimkan melalui sarana telekomunikasi. Jadi
orang itu pergi ke kantor perusahaan itu sekali-sekali saja.

Jadi saya membutuhkan sekali akan model-model itu, yaitu telecommuting yang
sedang atau akan trend di Indonesia.

Atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke