Drewsta Merefield
12/11/70
Perlampuan Pantai Barat
111 Rockingham rd
Hamilton Hill 6163
Western Australia

Saudara-saudara yang Terhormat,
Kenalkan saya, Nama saya Drewsta Merefield. Saya bekerja sebagai Film
Teknik dalam departmen perlampuan di Australia.
Setelah perjalanan saya ke Indonesia, saya tertarik untuk bekerja di
negara itu. Saya pikir bahwa Indonesia indah, ramah dan
menarik sekali.Oleh karena itu pekerjaan saya saya henti, untuk belajar
bahasa Indonesia selama tahun ini.Tak lama kemudian
sudah bisa berbicara dan mengetik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa
Inggris. Saya ingin pergi ke Indonesia tahun depan,
tetapi harus lulus satu ujian lagi. Ujian terakhir saya adalah sebagai
berikut:
Saya harus menterjemahkan 150 kata anggota lain:

          Polarized
          nuetral density
          carabina
          spheric aborition
          filament striation
          back ground
          forced perspective
          rig / rigging
          overhung
          load strap
          colour correct
          kelvin
          out of frame / in frame
          gib arm
          crane
          hot head
          fluro
          sunlight
          daylight
          moonlight
          tungsten
          bonnet (car) mount
          HMI
          Alcohol impregnated wipes
          camera flare
          negative fill
          poly bounce
          strike (the lamp)
          french  (camera) flag
          barndoors
          snout
          key light
          side light
          fill light
          back light
          ¾ kick light
          stinger
          eye light
          siloette
          elbow joint
          off set arm
          spigot
          superclamp
          magic arm
          flood out / spot in
     Saya pikir nihlah cukup untuk sekarang. Kalau saudara bisa menolong

saya hubunganlah, [EMAIL PROTECTED]
     Sekian, atas perhatian saudara terima kasih.
     Salam dan Hormat
     Drewsta

Kirim email ke