Date sent:              Mon, 6 Dec 1999 18:41:34 +1100 (EST)
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
From:                   raras pratiwi <[EMAIL PROTECTED]>
To:                     Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Subject:                apakah cak nur juga asal 'njeplak'?

> hehehe...ternyata makin banyak juga yg asal 'njeplak'
> tentang masalah negara federal ri...:-)
   Soalnya 'barang baru'!.
> ayo bung henuk, silahkan memberikan argumen2 terhadap
> ide 'asal njeplak' ini...awas lho jangan sampai
> terjebak..:-)
   ayo Mbak Raras, silahkan baca argumen singkat saya
   dibawah ini:
> salam sepeda federal (meskipun mahal tapi lebih kuat
> dan larinya lebih oke..:-)
   Memang sepeda federal lebih kuat dan larinya oke,
   TETAPI   KALAU   TABRAKAN YA ABRUK JUGA.
   TIDAK HANYA ITU, LARINYA OKE, KHAN  TER-
    GANTUNG   SIAPA   DULU   PEMBALAPNYA?
    Berarti kembali kepada "MANUSIA"-nya  Bung
    Satrio dan  "OKNUM-OKNUM"-nya teman kita
    Yusuf L. Henuk.

   Menurut si   pembalap   dunia,   Mike  Doohan dari
   Australia,  "bagi saya merek bukan  ukuran. Tetapi
   AKU".

> raras
> (salah satu tukang asal 'njeplak')
   Yusuf L. Henuk
   (salah satu tukang banding-banding pembalap)

Kirim email ke