--- Yusuf Henuk <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Date sent:            Mon, 6 Dec 1999 18:41:34 +1100
> (EST)
> Send reply to:        [EMAIL PROTECTED]
> From:                 raras pratiwi <[EMAIL PROTECTED]>
> To:                   Multiple recipients of list
> <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject:              apakah cak nur juga asal 'njeplak'?

> 'njeplak'

>    Soalnya 'barang baru'!.

enggk baru sih...cuman orang enggan 'meliriknya'
aja..:-)

> kuat
>    Memang sepeda federal lebih kuat dan larinya oke,
>
>    TETAPI   KALAU   TABRAKAN YA ABRUK JUGA.
>    TIDAK HANYA ITU, LARINYA OKE, KHAN  TER-
>     GANTUNG   SIAPA   DULU   PEMBALAPNYA?
>     Berarti kembali kepada "MANUSIA"-nya  Bung
>     Satrio dan  "OKNUM-OKNUM"-nya teman kita
>     Yusuf L. Henuk.

ya kalo tabrakan harus sama2 speda juga dong...
kalo cuman sama 'speda mini' (ini cuman 'merek rekaan'
aja utk bentuk negara yg kecil2 alias mini:-) kayaknya
'speda federal' masih menang juga ..paling cuman
lecet2 dikit lah..nggak apa2 masih bisa di
tensoplast..:-)

>    Menurut si   pembalap   dunia,   Mike  Doohan
> dari
>    Australia,  "bagi saya merek bukan  ukuran.
> Tetapi
>    AKU".

ah...aku kok nggk begitu yakin...kalo si dohan ini
pakai merek 'speda mini' pasti ya nggak akan sehebat
itu...jangan sombong ah..lu dohan..:-)

salam speda federal lagi,
raras
(yg makin kenceng ngayuhnya..:-)