Teman-teman Indoz-net semua,

Marilah kita bersama percakapan antara seorang teman kita
dari 'Seberang Sana' yang BODOH  dengan teman kita  dari
'Seberang Sini' yang PINTAR:

Date sent:       Thu, 20 Jan 2000 00:43:53 +1100 (EST)
Send reply to:  [EMAIL PROTECTED]
From:             "Ben Preston" <[EMAIL PROTECTED]>
To:                 Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Subject:  Re: Sejarah yang akan bicara (Re: TIM-TIM: "Siapa Yang Salah"?)

> (-)   Inilah  jawaban   saya   terhadap tulisan Mas Pudjo
   (+). Inilah   tanggapan  O'om  Yusuf L. Henuk (1a-7a:Si
         BODOH)  terhadap tulisan   Mat  Ben Preston (1-7:
         Si PINTAR).

> 1.Apakah Ina tidak tergantung sesungguhnya kepada pihak barat
>    pada waktu  1975???
   1a. Apakah Oz juga  tidak tergantung sesungguhnya kepada
        pihak Barat pada waktu 1999?
> 2.Saya pasti Pemimpin Ina pada waktu itu takkan setuju dengan
      pengumuman itu.
  2a. Saya JUGA pasti Pemimpin Oz pada waktu itu SETUJU dan
       bahkan mendukung pengumuman itu.
> 3.Apakah Tentara Ina disuruh atau diminta menyerbu Timtim.
      Main/terlibat  tidak berarti menyerbu.
  3a. Apakah Ben Preston tidak tahu bahwa Tentara Ina disuruh
       atau diminta ke Timtim oleh  kelompok  Pro-integrasi yang
       berasal dari Tim-tim? Main/terlibat berarti TIDAK MENYER-
       BU, tetapi membela kelompok Pro-integrasi yang meminta
       bantuan dari Tentara Ina.
> 4.Kalau Ina hanya menakseasi Timtim untuk kepentingan barat
      kenapa sangat  susah melepaskan Timtim?
  4a. Apakah Ben Preston tidak tahu bahwa Ina susah melepaskan
       Tim-tim karena masih ada orang Tim-tim asli ('Pro-Otonomi')
       yang masih mau TERUS bergabung dengan Ina?
> 5. Kalau hanya menyalahkan pihak lain untuk kesalahan yang
       berada  kesalahan  tidak pernah akan diatasi.
  5a. Pada kenyataannya, Ben Preston mengakui sendiri bahwa
       justru   kalau   Oz terus   menyalahkan  Tentara Ina, maka
       "MASALAH TIM-TIM TIDAK   AKAN   SELESAI-SELESAI"
> 6.  Australia tidak murni tapi ini tidak berarti orang Australia peng-
       khianat  dan arogan.
  6a.  Australia   terbukti pengkhianat dan arogan, karena AUSTRA-
        LIA-LAH  SATU-SATUNYA  NEGARA DI DUNIA YANG PER-
        TAMA-TAMA MENGAKUI TIM-TIM SEBAGAI BAGIAN DARI
        INDONESIA.
> 7.  Ina tidak murni dan ini tidak berarti orang Indonesia bodoh dan
        tidak bisa  menyelesaikan masalahnya.
  7a.  Oz juga   tidak  murni dan ini berarti orang Australia terlalu
        PINTAR   SEHINGGA    PASTI  BISA   MENYELESAIKAN
        MASALAH TIM-TIM DENGAN TUNTAS.

Kirim email ke