Date sent:      Sun, 30 Jan 2000 16:32:51 +1100 (EST)
Send reply to:  [EMAIL PROTECTED]
From:           "Nasrullah Idris" <[EMAIL PROTECTED]>
To:              Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Subject:      Lembaga Pemantauan dan Pengkajian terhadap Manover Zionis

NASRULLAH:
> Sudah saatnya kita mempunyai semacam "Lembaga Pemantauan dan
> Pengkajian terhadap   Monover   Zionis".   Untuk apa?  Ya untuk meng-
> antisipasi, menangkal, atau mengerem   dari    segala     kemungkinan
> kerugian yang muncul pada kita yang "secara   langsung"   atau "tidak
> langsung" diakibatkan manover Zionis itu sendiri.

YUSUF:
   Sudah saatnya kita mempunyai semacam "Lembaga Pemantuan
   dan Pengkajian terhadap Manuver  Islam Fundamentalis" Untuk
   apa? Ya untuk mengantisipasi, menangkal, atau mengerem dari
   segala  kemungkinan yang muncul pada kita yang "secara lang-
   sung"   atau "tidak   langsung"   diakibatkan oleh manuver Islam
   Fundamentalis" (baca: Bukan Islam Gus Dur + Mega) itu sendiri.

Jelasnya, MARILAH  KITA  BERUSAHA   MELIHAT   GANASNYA
GAJAH DI DEPAN MATA KITA  YANG  TEGA MENGHILANGKAN
JIWA MANUSIA DARI PADA  KITA BERUSAHA MELIHAT SEMUT
YANG  SEDANG   GIAT  BEKERJA  DEMI  HIDUPNYA  JAUH DI
SEBERANG SANA.

NASRULLAH:
> Ya miriplah dengan semacam "Lembaga Pemantauan dan Pengkajian ter-
>  hadap Monover Maling". Kalau dari hasil pemantauan ini kita memperoleh
> perkiraan bahwa maling akan masuk ke rumah kita melalui  atap  genteng -
> misalkan - ya siap--siap saja melakukan terobosan/modifikasi  keamanan
> di rumah kita.  Sehingga   kalau   dilakukan   juga ... mereka akan kecele.

YUSUF:
 Ya   miriplah   dengan   semacam   "Lembaga Pemantuan dan
  Pengkajian terhadap Manuver Amin Rais" yang memanfaatkan
  Agama Islam untuk kepentingan politiknya.

Kirim email ke