mas Harry,
kalo org yg merasa ingin di-tua-kan dilurusin pola pikirnya, ujung2nya nuduh si
anu
merasa intelek. padahal setiap ucapnya juga bukanlah suatu wahyu, bahkan
mungkin
nafsu (kalo lemah rujukannya). mungin tidak disadari bahwa siapa yg menulis di
sini
itu cenderungnya jati dirinya sendiri; emosi, pola pikir, selera humor ..
dstnya.

masih fresh diingatan bbrp bulan sblm kejatuhan kapitalis, pernah banggakan
sistem
perekonomian kapitalis drpd sistem syari'ah Islamic. saya kira mas Agus Nizami
punya
arsip posting beliau.
---

kalo sikap saya,
gak ada aturan yg lbh tua & byk pengalaman itu jaminan hanif lakunya: TIDAK!
sepanjang belum pikun & masih punya mental belajar harusnya tetap objektif kalo
memang org itu punya jiwa jujur.

org boleh berdebat sepanjang masing2 punya dalih terlepas dalilnya samawi atw
duniawi. toh semua org akan tahu kalo si anu spt apa pola pikirnya. kalau dlm
debat
ternyata buntu/stuck, tinggallah evaluasi diri. mau keukeuh sikapnya silahkan,
mau
merubah pd kebaikan ya syukur. itu mah hidayah ... hehehe
---

dengan rendah hati, sedikit-byk suka tulis-menulis disini, yg mungkin terbaca
kawans
isnet. silahkan di-counter kalo ada yg kurang berkenan. akan selalu ada
baik-buruknya,
ambillah sebab itu bukan hal yg sia-sia. kalo baik dikembangkan, buruk
tinggalkan.

salam,
Fahru