--- On Thu, 2/19/09, AFR <fa_ro...@yahoo.com> wrote:

> lengser/bangkitnya norma kebaikan/keburukan dari masa ke
> masa scr bergantian
> itu sdh ada aturannya. seolah-olah saja manusia yg ngatur
> padahal tidak juga begitu.
> sunatullah, spt halnya putaran siang malam.

Nah dengan begitu Golput bukan masalah kan. Golput saat ini belum bisa
didefinisikan sebagai penentu sesuatu.

> saya kira kang Bango baru mau bergerak jika suasana spt itu
> ... (sorry nebak saja nih)

Insya Allah dalam kondisi apapun kita bergerak di kolam kita masing-masing.

> buat saya,
> ekspresi benci partai yg nyata kafirin, tidak bisa/belum
> perlu diperlakukan spt tumpas PKI.
> tapi membuatnya kalah telak dlm pemilu, kecewa &
> frustasi saja sdh kebanggaan tersendiri.
> menyesali tingkah kawan2 muslim yg kurang terpuji itu tidak
> lbh sakit hati dari merasakan
> kekalahan thd kafirin yg minoritas.

Insya Allah kalau kinerja partai-partai Islam baik, mereka tidak akan kalah.
Persoalannya sekali lagi mas soal Branding (Jangka Panjang) atau soal marketing
(Jangka Pendek).  Saya menuntut Branding, partai Islam main-main marketing. Ya
sudah tho, izinkan saya untuk golput:-)

Levis - sempat disinggung di diskusi lain - dulu ya blue jeans yang modelnya
hanya gitu-gitu. Maka yang gitu-gitu saja itu luar biasa laris. Sekarang,
setelah levis punya banyak model, bahkan kalau perlu orang bisa pesan modelnya,
pangsa pasarnya malah turun tajam dibanding awalnya.

Salam hangat
B. Samparan