assalaamu alaikum warahmatullah

...hmm wah, sebenernya waktu saya kecil dulu, sudah juga beredar dari penjaga
makam rasulullah, syech Ahmad, dalam bentuk selebaran. karena saya juga sampai
sekarang belum meneliti jadi ya tetap saja kalau menerima selebaran/sms/email
ya akhirnya pasrah saja, dikembalikan kepada Allah. semoga ada anggota milis
ini yang merelakan waktu untuk meneliti.

karena bunyinya itu memang campur aduk, sebagian dikutip, apalagi di awal pakai
kata bismillahirrahmaanirrahiim, ini kan sudah mengatasnamakan Allah dalam
menulis.

tapi yang jelas, apapun SMSnya .... Operator tetap untung....
jadi kalao pakai pendekatan teori konspirasi, apakah message seperti ini
di-biangkeladi-in malah oleh operator? bayangkan ... itu kan kaya mlm aja .. 1
-> 20 -> 400 -> 8000 , belum lagi perhitungan , orang yang menrima ulang dan
dikirim ulang , 8421 sms, kali 350 = 2.947.350
Pak Gede, apakah ini suudzan atau waspada ?

wassalaamu 'alaikum warahmatullah

wassalamu 'alaikum warahmatullah