Howdy,

From: is-lam-boun...@milis.isnet.org [mailto:is-lam-boun...@milis.isnet.org] On
Behalf Of Mawan Sugiyanto

Sent: 02 Maret 2009 10:44

...hmm wah, sebenernya waktu saya kecil dulu, sudah juga beredar dari penjaga
makam rasulullah, syech Ahmad, dalam bentuk selebaran. karena saya juga sampai
sekarang belum meneliti jadi ya tetap saja kalau menerima selebaran/sms/email
ya akhirnya pasrah saja, dikembalikan kepada Allah. semoga ada anggota milis
ini yang merelakan waktu untuk meneliti.

karena bunyinya itu memang campur aduk, sebagian dikutip, apalagi di awal pakai
kata bismillahirrahmaanirrahiim, ini kan sudah mengatasnamakan Allah dalam
menulis.

Wah masak wasiat Syech Ahmad masih dipercaya, baca donk ini:

http://media.isnet.org/v01/islam/Qardhawi/index.html

Sudah lengkap dengan selebarannya dan jawabannya. Tolong Mas Mawan Sugiyanto
turut membantu saya menyebarkan kebenaran nggih. Matur nuwun!

Howgh!

--                      Djoko Luknanto, Jack la Motta, Luke Skywalker

                                 "A lie gets halfway around the world

                  before the truth has a chance to get its pants on."

                                                 -- Winston Churchill