Hhmm,..
Makin lama makin hiyyy,,, eh hebring maksudnya
Hati-hati mas Alkhori,, dari komentar anda : Makanya pelajari Islam dgn Metohe
yg benar
Sampai berulang-ulang kali anda ucapkan kepada saudara-saudara muslim yang
lain, seolah orang lain metodannya salah dan anda yang paling benar.
Itu menandakan anda merasa paling benar.

Jadi Mas Alkhori bilang :
yang memulai perang dunia 2 yang menewaskan 54 juta orang?
Kesannya mas Alkhori menganggap Islam agama yang keras dan suka perang. Diemail
jelas saya katakan arti Islam=Damai

Mas Alkhori sudah belajar sejarah belum? Insya Allah, waktu ikut pasca Sarjana
S2 IAIN, malahan nilai kelulusan sejarah Islam tidak mengecewakan.

Siapa yang memulai perang dunia 2 yang menewaskan 54 juta orang? Makanya
pelajari Islam dgn Metohe yg benar.

Siapa yang memulai perang dunia 1 yang menewaskan 17 juta orang? Makanya
pelajari Islam dgn Metohe yg benar.

Siapa yang memulai perang Salib yang menewaskan jutaan muslim? Makanya pelajari
Islam dgn Metohe yg benar.

Siapa yang memulai penjajahan di abad 15-20 di Asia, Afrika, Australia, Amerika
yang menewaskan ratusan juta penduduk asli? Makanya pelajari Islam dgn Metohe
yg benar.

Siapa yang membantai ratusan ribu muslim di Iraq dan Afghanistan sekarang?
Makanya pelajari Islam dgn Metohe yg benar.

Saya ulangi lagi, YANG ISLAMI ADALAH INSTROPEKSI (reaksi kedalam) BUKAN AGRESI
(reaksi keluar).

Apakah maksudnya Alkhori ingin bilang begini? Yang memulai perang dunia II +17
juta orang + jutaan muslim + 15-20jt di Asia, Afrika, Australia, ratusan juta
penduduk asli dan yang membantai ribuan muslim Iraq dan Afgan adalah dikarnakan
mereka (yang muslim) semua TIDAK PELAJARI ISLAM DENGAN CARA YANG BENAR

Jika melihat keadaan palestina, iraq, somalia sekarang ini, mereka kelaparan,
terusir, terjajah, terbodohi, teraniaya adalah karna semua muslim di dunia ini
belum pelajari Islam dengan benar kecuali Alkhori dkk.

Hihihi,..

aya-aya wae...

Islam = damai

Biar aja kita bodoh yang penting damai,

biar aja kita dijajah yang penting damai,

biar aja kita miskin dan kelaparan yang penting damai,

biar aja kita diditipu, diperkosa, dibunuh yang penting damai,

Hihihi...

Damai sejati itu cuma ada di syurga mas,...

Islam = damai = syurga

dunia = perjuangan = penderitaan, pengorbanan dan amalan demi ridhoNYA