> Insya Allah, waktu ikut pasca
> Sarjana S2 IAIN, malahan nilai kelulusan sejarah Islam tidak mengecewakan.

> Saya ulangi lagi, YANG ISLAMI ADALAH INSTROPEKSI (reaksi kedalam) BUKAN
> AGRESI (reaksi keluar).

Ada kontradiksi disini, sepertinya waktu belajar pasca sarjana S2 di
IAIN itu tidak dibahas masa ekspansi Islam pada saat Nabi Muhammad saw
s/d Khulafaur Rasyidin ya  :-)

Di Wikipedia saja ada, saya sampai keasyikan 2 hari membaca sejarah
campaign peperangan Nabi saw, Khalid bin Walid, Umar bin Khattab, dst.

> T: Siapa yang memulai perang dunia 2 yang menewaskan 54 juta orang?
> J: Makanya pelajari Islam dgn Metohe yg benar.

Jawabannya berbeda total dengan pertanyaannya, ajaib.

Metohe itu apa? Metode?
(perasaan tombol h dengan d cukup jauh kok lokasinya di keyboard)

Anyway, kalau tidak mampu / tidak mau menjawab / menjelaskan dengan
tuntas, lebih baik Anda tidak usah memprovokasi orang lain. Jadi malah
ribut dengan saudara2 sendiri.

Dan jadinya sangat ironis, karena Anda mengaku mengusung bendera
perdamaian / tasauf / dll.
Lha yang ada kemudian malah menuduh orang lain tidak menggunakan otak
/ childish / dst. Minta ampun deh saya .....

Salam, HS