From: is-lam-boun...@milis.isnet.org [mailto:is-lam-boun...@milis.isnet.org]
On Behalf Of Dewa Gede Permana
Sent: Wednesday, April 29, 2009 7:16 PM
To: is-lam@milis.isnet.org
Subject: Re: [is-lam] Sisa sisa kebiadaban Jahiliyah....lebih berbahaya
dariFlu Babi.

Waduh Mas..... saya blas gak ngerti dari tayangan ini. Trus coba saya play
ulang yg kedua kalinya juga gitu... tetep aja gak ngerti.... dan mungkin gak
mau ngerti barangkali... dorongan apa yg sedemikian kuatnya hingga dengan
suksesnya melaksanakan eksekusi rame-rame kayak gitu.

Untung ada tontonan lain yg tdk kalah menariknya di youtube : tarikan suara
Susan Boyle yg sebelumnya sempat bikin under estimate Simon Cowell. Disitu
ada keluguan, ada kecerdasan, ada ketegasan, ada semangat hidup, ada
keterkejutan, dan ada kebersahajaan yg semuanya itu keluar nyaris begitu
saja diatas panggung.

:)

salam

On Apr 29, 2009, at 8:12 PM, A.Dharmawan wrote:

 nggak heran.jika  TKI/TKW kita  mendapat "berkah" seperti ini.

http://www.youtube. <http://www.youtube.com/watch?v=29f3KZwde-M>
com/watch?v=29f3KZwde-M