hehehe ... do'i itu itu sakit jiwa kali ya? au ah ...

hanya nurut saya,

1. apa karena org kaya keluarga raja pula. jadi mau apapun demi
pemuasan nafsu pasti terlaksananya. lha wong punya duit buanyak!

2. apakah 'aktor' korban pelampiasan itu 'ikhlas', dalam artian mau
diperlakukan bengis? 'aktor', bisa jadi dia dibayar amat mahal dgn segala
resikonya. hingga kalau pun ada luka dalam/luar, itu sdh diasuransikan
& 'aktor' korban sdh deal dgn itu. atw

3. 'aktor' korban itu memang org jahat yg memang pantas digebukin.
kebetulan si kaya pun gatel pengen nabokin orang & ada media pelampiasan.
kalo ini, mungkin sepantasnya tak usah ditayangkan kali ya? spt pelaksanaan
hukum pancung? atw malah perlu kali ya biar yg lain kapok?

who knows? yg pasti saya gak tahu motifnya apa ...

sdg pd tayangan sblmnya, byk komentar2 dr org bule menyorot itu. ada gambar
bush pula. lha kalo dibanding dgn guantanamo? al-gharibi yg ditangani as?
kalo yg ditampilkan itu kerjaan si kaya, tentunya ada unsur politis menggeser
opini kebengisan interogasi di penjara2 as.

jadi, masih byk kemungkinan bgmna itu terjadi, kan?

sala,
Fahru