Kalo gak salah inget kata pak guru biologi kite-kite nih golongan mamalia.
Gak pa-pa lah asal nggak tersesat aja, paling apes-apesnya ya itu
tuh... "yang lebih sesat dari binatang ternak".

Kocak juga ya, mosok nunggu datang si kerbau dulu baru kemudian giat
bekerja. Padahal itu tahun kerbau mo datang atau kagak tetap saja
banyak orang yg merasa sudah giat bekerja meski tetap saja di cap sbg
"ketinggalan kereta", makan buat keluarga terpaksa se-kena-nya aja,
pertimbangan gizi, kebersihan, halal-haram di nomor bontotkan,
prioritasnya yang penting perut sudah di ganjel. Kalo sudah
menyaksikan fakta seperti ini jadi mikir2 lagi : hidup itu utk makan
ataukah makan itu untuk hidup ya.... ?

:)
salam hangat