udah coba getdatabcak belum? aku sering make untuk hardisk yang udah ke
format semua bisa diselamatkan....

-----Original Message-----
From: Wishnu Prasasti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 22, 2004 9:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [ITCENTER] Easy Recovery Pro 6

OK, thank kyu boss, ada lagi yg mau nambahin??? kalo bisa yg best of the
best recovery program dan kalo bisa juga yg free hehehe ^_^ kayaknya nggak
mungkin yach, soale spt kata pepatah Ada rupa ada harga, tapi sialnya
Ontrack itu beli mahal cuman hasilnya Gembel begitu ogut jadi ragu beli
software spt itu lagi, makanya nyari yg gratis tapi handal ada nggak? Oh
iya bung Dodi itu pengalaman ente setelah hasil recoverynya ketemu file2nya
tsb ada yg rusak nggak?? itu loh bagian terpenting dari pertanyaan saya
boss!

TQ

                    Dodi Andika
                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    ahoo.com>            cc:
                                         Subject:     Re: [ITCENTER] Easy
Recovery Pro 6
                    22/09/2004
                    09:24 AM
                    Please
                    respond to
                    ITCENTER

gue pernah make kalo enggak salah inget Handy Recover (free) lumayan
memuaskan...

tapi ada hal yang agak aneh dikit waktu pake program ini..
pertama file yang ke delete (jpg) enggak ada.. udah di ubek uebk tetap
engggak nemu..
udah pasrah nih ceritanya...

nah beberapa minggu kemudian iseng-iseng buka lagi..
eh.. nemu!!! satu folder yang di cari bisa di recover semua dengan
selamat..

apa gua yang kurang teliti karena udah panik kali ya?? :P

http://promotions.yahoo.com/new_mail