From: Sativa Huang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 24, 2004 10:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [ITCENTER] URGENT : nanya peer to peer antar gedung melalui
kabel telepon

Thanks atas penjelasannya,
Mohon penjelasan, yang dimaksud dengan peer to peer apakah sambungan antar
dua komputer, tanpa menggunakan peralatan tambahan, murni pakai kabel UTP
misalnya, dengan konfigurasi kross? Kalau sudah pakai Modem Router,
konfigurasi kabelnya apakah mesti straight bukan kross? Dulu pernah baca
bahwa kalau pakai kabel telepon akan timbul masalah kehilangan data (data
loss) apa ada benar?

Terima kasih

http://promotions.yahoo.com/new_mail

--