At 01:28 26/10/2004 +0700, Budi Prasetya wrote:

>Kalau pakai win 2003 server apakah bisa ya...? (untuk menjalankan program
>3dmax, photoshop, dls under terminal services) saya coba cari info di
>microsoft hasilnya seperti dibawah ini.

kalau protokol rdp-nya sudah 5.1 atau lebih, maka warna yang dikirimkan
sudah bisa lebih dari 256 warna. windows XP dan w2k3 sudah bisa seperti
ini. salah satu cara ngetesnya, coba anda mainkan winamp di server melalui
windows terminal service-nya, kalau protokol rdp-nya sudah 5.1 maka
suaranya akan terdengar di klien. di w2k karena masih pakai rdp 5.0, warna
cuma 256 warna dan suara tidak bisa di-redirect ke klien.

--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit