----- Original Message -----
From: "Denny Cendra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 25, 2004 10:37 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Masalah MB, Prosesor dan Monitor

> Pengalaman 1 kali dengan ASROCK, hasilnya kurang
> memuaskan.
nah masalahnya punya anda apakah memang seperti itu ? waktu
dinyalakan pertama kali, akan mati, kemudian nyala 5 detik kemudian. Kata
pihak dealer hal tersebut sudah ditanyakan sama distributornya dan
jawabannya adalah MB melakukan check awal thd proc, ram, h/d dsb.

> Untuk memantau suhu CPU, coaba aja googling
> atau cari di download.com. Sayangnya Anda
> tidak mencantumkan processor apa yang dipakai.
P4 2.4A, nanti saya akan coba cari di download.com.

> Mengenai 2.4A (prescott) suhunya memang lebih tinggi
> dibanding dengan saudaranya yang bukan prescott.
> Untuk suhu sekitar 40-47-an masih dianggap normal.
> Yang ingin saya tanyakan, apakah waktu beli itu
> sudah dipastikan apakah heatsink processornya
> original? Belakangan ini banyak beredar heatsink
> yang aspal. Yang beginian bisa ikutan menambah tinggi
> nya suhu CPU.
hmmm bukannya heatsinknya sudah satu paket dengan procnya ?
taunya asli atau palsu dari mana ?

Terima Kasih

[ dimas-n ]