Kalo OS saya tuh...make XP_SP2....mungkin juga udah pernah instal software yang
berfungsi sebagai client (maksud saya PC anda).Karna ada software2,di mana PC
anda menjadi client,akan me-restrict beberapa fungsi....seperti
run,regedit,etc. Jadi cara pertama uninstal dulu software kayak itu (kalo
ada).Jadi karna qta senasib.....sepertinya solusinya cuma uninstal SP-2(kembali
ke XP versi sebelum instal SP_2) ato kalo mau 'save' , format dan fresh instal
aja...........Saya juga lagi mikir tentang update YM yang belakangan. Saat qta
login dan diminta update....karna YM saya bermasalah sejak update security
untuk YM. Nanti saya coba dan akan saya kabari deh. Soalnya saya skrg blum
sempat...sibuk nih......Ngeset sana-sini n jadi laki˛ panggilan (maksud saya
yang butuh saya as trouble shooter dan netwoking consultant).

Starindo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

saya mau nanya ke rekan2 semua

kenapa YM saya sekarang ga bisa keluar tulisan di kotak conversation nya yah
waktu kita chatt lewat kotak instan messengernya ,
padahal lawan bicara saya di seberang bisa meliat tulisan saya

terimakasih atas bantuan rekan2 semua

hadi

Reymond Yofi Mananohas
Operation [EMAIL PROTECTED] Manado