Hallo ni,

Friday, December 10, 2004, 3:30:25 AM, schreef u:

> Saya berpendapat ini artinya Windows XP untuk single/ dual Processor untuk
> satu mesin/PC (bener kan???). Masalahnya saya berbeda pendapat dengan
> manajer saya yang bilang itu artinya windows XP legal untuk di install di
> 1-2 PC (CPU=PC).

Kayaknya beneran anda daripada si manager... XP itu SEMUA LEGAL :P,
yang jadi masalah itu lisensinya. Ada yang single machine (single
user) license, ada yang multi machine (user) license  (eh, bener
nggak...banyak software yang kaya gini soalnya).

Tapi kalau ttg XP anda itu memang buat SATU PC dengan ATAU 1
processor ATAU 2 processor

CMIIW

--
Met vriendelijke groet,
M.E.B. Santoso                          mailto:[EMAIL PROTECTED]