  From: Starindo_bjm
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, December 22, 2004 9:05 PM
  Subject: [ITCENTER] soal command prompt

  kenapa ya XP SP2 saya ga bisa masuk ke command prompt, jadi ga bisa ping dan
  segala macam yang berhubungan dengan prompt

  waktu saya ketik command di run sempat keluar box prompt tapi keluar kotak
  pesan 16 bit ms dos subsytem
  D:\windows\system32\command.com
  D:\windows\system32\autoexect.nt  the sistem file is not suitable......

  terus ada pilihan close dan ignore yang hasilnya sama2 nutup prompt tersebut
  jika di klick

  ada yang bisa ngasih saran
  helppp?????

  thanks