From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 Januari 2005 14:20
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Windows XP Restart dan masalah listrik

MAS....RUMAHNYA PAKE AC GAK ????
SAYA MENDUGA KE KIPAS PROCESSORNYA, COBA GANTI SAMA YANG AGAK KENCANGAN,
BIAR LEBIH DINGIN...MUNGKIN DI TOKO TEMPAT ANDA TEST MENGGUNAKAN AC JADI
SUHU RUANGAN TETAP DINGIN

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111  ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail :  [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

             Handoko Cen
             <[EMAIL PROTECTED]
             nagri.com>                                                 To
                                       ITCENTER@yahoogroups.com
             01/10/2005 01:44                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       [ITCENTER] Windows XP Restart dan
             Please respond to         masalah listrik
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

Rekan sekalian,

Saya baru membeli dan merakit PC baru dengan mobo Intel 865GVHZ, processor
Intel 2.4 GHz Presccot, HDD Seagate, MCPro Memory 512 MB dan casing
Simbadda
350 Watt. Saya telah menginstal Windows XP dan SP2nya dengan baik.

Tetapi sesudah kira kira dipakai 1 minggu, komputer sering restart, min. 1
kali dalam 1 jam.

Yang anehnya, ketika saya bawa dan test di toko selama 2 hari, tidak pernah
sekalipun restart, sehingga saya menduga ini ada hubungannya dengan masalah
listrik. Kebetulan listrik di rumah saya memang sering turun naik
tegangannya.

Sewaktu saya memakai UPS Nexus, masalah ini lebih sering muncul, tetapi
ketika saya menggunakan UPS sudah ngak sesering itu, tapi masih bisa
muncul.

Apa ada yang pernah mengalaminya ? Mohon bantuannya. Terima kasih.

Salam,

Handoko