> Hmmm.. pasang grounding ya, akan saya coba..
>
> Stabilizer yang servo motor maksudnya yang gimana ya ? Merek apa yang
> harus
> saya beli ?

AFAIK maxudna adalah yang dalem AVRnya bukan pake trafo biasa tapi ada
motornya yang bergerak setiap ada kekurangan atau kelebihan voltase sehingga
lebih akurat stabilnya... soal merk sih setau saya bagus matsunaga ya, tapi
AFAIK yang servo motor itu harganya 2-3kali yang biasa....CMIIW....

Sincerely,
Ivan Tan