From: Nikki [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 10, 2005 3:39 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] nanya Exchange.. very - very urgent..!

Dear all,
Kemarin exchange2000 bermasalah krn listrik mati, sebuah mailbox store tidak
bisa di-mount lagi padahal ada data penting didalamnya pada sebuah mailbox
user (Exchange2000 blm di backup). Krn aktifitas user tsb tinggi akhirnya
mailbox-nya saya buatkan di mailbox store baru.
1. Di folder dari mailbox store tsb masih ada file2 edb, sebagian log file
dan file stm, bisakah saya me-recover data dari mailbox lama tsb, kl bisa
caranya bagaimana?
2. Bgmana cara menghapus log file yg benar pd Exchange 2000, soalnya menurut
beberapa artikel log file tsb tidak bisa dihapus secara manual
Saya lagi benar2 butuh solusinya nih, tlg yg bisa bantu ya...

Nikki