hehhe....masalahnya sama nih sama masalahku beberapa minggu lalu...aku juga
ngga bisa masukin passwordnya ..padahal udah betul tuh...sekarang aku tau
..bahwa komputer ku ngga bisa dikasih password..password yg diketik berubah
saat login......udah 2 kali aku coba..hehehe....

untuk masalah Anda pertma kali aku emang bingung...berbagai chanel irc yg
sering ada tanya jawab komputer ku masuki.....salah satunya neoteker (bukan
promosi lho)....hehhee disana lah aku sering tanya..tanya (mungkin yg paling
banyak nanya aku....)hehehhe....dari semua jawaban yg aku dapat semuanya selalu
menyuruh menggunakan software.....terus aku mikir ....pake software....gimana
instal dan menggunaknnya ya..padahal masuk ke xp aja ngga bisa.....nah lalu aku
cuma cari di amang gogel...nah dari sana aku temuin tip dan trik...Pertama boot
kompi Anda.....selama proses boot tekan terus F8 sampai ada menu pilihan
....nah dari sana pilih menu safe mode.....nah setelah itu Anda akan masuk ke
xp.....setelah itu silahkan remove your password....SELAMAT....semoga
membantu......

KAPAN IT CENTER BIKIN chanel IRC.......??????