saran gw sih mendingan Tehnik informatika, masalahnya ilmunya komplite

Novi Irawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

saya dulu pernah coba2 cari tau juga,
kesimpulan saya (mohon maaf kalo salah)
jurusan teknik informatika, teknik komputer, ilmu komputer, manajemen
informatika, dll itu semuanya sama aja. Perbedaan ada di Kurikulumnya .

Jadi pertimbangan untuk milih jurusan yang cocok atau bagus, bukan dari
nama jurusannya, melainkan dari kurikulum yang diajarkan. yang jelas
setiap kampus punya kurikulum yang berbeda2 (kualitas juga beda 'kan?)
yang paling gampang seh liat aja kualitas lulusannya.

regards,
-ech-