Saya dari jurusan Sistem Informasi (= Manajemen Informatika),
kebanyakan sih belajar analisa sistem. Klo dr kitanya sendiri nyambi
programming juga okeh (tp kebanyakan kita sendiri yg explore).

Pada awalnya pembelajarannya di jurusan ini, tetap juga belajar
programming dasar seperti C / C++. Database, namun ga terlalu mendalam
seperti halnya di Teknik Informatika. Contoh lain , ada mata kuliah
jaringan komputer, klo di jurusan sistem informasi : kita cuman
belajar arsitektur sistemnya (dulu nge buatnya sebatas penggunaan
visio [alat buat ngegambarin sistem jaringan itu), sedangkan anak
teknik informatika, mereka belajarnya sampai ke programming jaringan
(pake delphi).

Klo di kampus saya, untuk bagian hardware ada juga jurusannya, namanya
teknik komputer. so conclusion are :

Teknik Komputer = Fokus Hardware
Teknik Informatika = Fokus Software
Manajemen Informatika / Sistem Informasi = Analisa sistem, hasilnya
berupa rancangan yang akan di butuh kan oleh tekhnik komputer
(hardware yg dibutuhkan) dan teknik informatika (software yang
dibutuhkan)

Semoga bermanfaat. Mohon koreksi bila salah..Terimakasih