From: Harnanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 26, 2005 2:42 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] GPRS Matrix vs. GPRS StarOne

On Wed, 26 Jan 2005 11:33:32 +0700, Rudy Lumban Tobing
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo untuk Jakarta, katanya sih lebih hebat StarOne untuk Transfer datanya,
> tapi jangan pake HP NOKIA, disarankan pake HP Korea Merk Modotell, karena
> chip yang dipakai oleh system jaringan CDMA di Indonesia katanya juga
> tertanam di HP Modotell. Saya lupa nama Chipnya....

Namanya, Qualcomm. Soal modottel kalau cuman buat internetan memang
teorinya begitu tapi prakteknya belum tentu. Mau baca-baca pengalaman
yang sudah pakai bisa di http://www.forumponsel.com. Tapi kalau mau
cari yang 'best buy' cuma Nokia 6585 jawabannya.

> Kalo ngga salah StarOne itu bukan pake system GPRS deh.....

Betul, bukan GPRS tapi PDN (Packet Data Network).