Pak albert, minta linknya dong patches yang diperlukan untuk windows saya.
Jumlah patches yang bung albert sebutkan apa keseluruhan patch yg ada?

Oh ya, mau tanya seputar service pack dan patches ini. Kalau patch lama yang
dikeluarkan sebelum service pack terakhir, apa perlu kita apply juga?
logikanya, service pack terakhir didalamnya termasuk patches yang yang
diterbitkan sebelumnya. CMIIW.

> Message: 3
>    Date: Sat, 29 Jan 2005 07:19:19 +0700
>    From: "Albert Siagian" <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: RE: Tanya Biaya Install
>
> Kalau Cuma modal klik klik sih emang gampang. Yang susah dan lama itu
kalau
> install yang "benar".
>
> Install Windows XP dengan Service Pack 2 itu _tidak_ cukup. Mesti install
7
> patches tambahannya juga.
.
.