Uhmmmm... anda pernah lihat atau coba stress test? :-) Tujuannya
melihat apakah komputer bisa meng-handle beban seberat-beratnya, CPU
mentok itu disengaja :-) Kalau anda menemukan CPU mentok di server
Exchange production anda, segera hubungi Microsoft PSS karena ada
sesuatu yang ga lazim di situ :-)

Ohhh btw resources komputer saya yang PIV 2.4 GHz, 1 GB memory,
160GB HDD itu *dibagi-bagi* ke 5 virtual machines alias *komputer
semu*. Kan sudah saya bilang server yang paling top cuma 160 MB
memory-nya :-) Berikut pembagiannya:
- Exchange 5.5 -> 96 MB
- Exchange 2003 #1 -> 160 MB
- Exchange 2003 #2 -> 160 MB
- WinXP dengan Outlook 2003 -> 64 MB
- DC Win2000 dengan Outlook 2003 -> 128 MB
Kalo itu spek super top sih hmmm ;-)

Best Regards,
Defianto P. Ilham