seharusnya dengan usb aja udah cukup.. enggak perlu pake line out segala..

mungkin driver untuk sound belom diinstall..
soalnya camcorder gue harus masing masing.. driver video sama sound..

coba dilihat di Device Manager masih ada yang bertanda seru (!) gak??
kalo ada berarti drivernya belom diinstall..

atau setting di software capturenya untuk sound pilih camcordernya jangan
line in soundcard.

moga membantu...