saya setuju dengan apa yang di kemukakan oleh bung defianto, untuk
melihat performance tidak harus melihat dari sebelah mata, tapi juga
mempertimbangkan faktor2 yang mendukung seperti application yang
digunakan, trafik, collition domain, hop count, teknologi routing,
encryption, paket (voice, cam, data),etc.

jadi sulit untuk mengukur apakah system tsb baik atau tidak, sebagai
contoh apabila kita menggunakan mail server dgn faslitas voice + movie
untuk pengiriman packet, tentu akan sangat beda sekali bila tanpa
fasilitas tersebut, ini dapat dimaklumi oleh semua pihak. faktor lain
yang sangat mempengaruhi adalah security dari system yang di gunakan
tersebut (SSL + encryption) tentu jauh lebih baik tanpa fasilitas
tersebut.....

thanks
--bukan orang microsoft + bukan orang *nix--