At 13:34 +0700 2/3/05, Harnanto wrote:

>Nah, bener kan. Sama sekali nggak ada bantahan soal Exchange memang sux
>sebagai mailserver.

benernya di bagian mana mas? anda itu cuma bisa ngeles terus dari
awal. jadi troll mbok sophisticated dikit. dari awal anda tidak
pernah menyamakan exchange sebagai MAIL SERVER, anda cuma bilang "MS
Exchange itu performancenya jelek". begitu ditanyakan apa alasan dari
pendapat anda, anda bilang bisa dibuktikan dengan percobaan yang anda
minta. ketika percobaan yang diminta sudah ketahuan hasilnya, anda
masih berkelit ke sana kemari hanya untuk menutupi kesalahan anda.

ini saya kutip ludah anda yang sekarang anda jilat lagi: