From: irfan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 03, 2005 13:32
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] exchange server

koq sinis banget tanggapannya?
emang exchange tidak layak disebut sebagai mailserver yang dikarenakan
fungsinya bertambah. Dulu cuman mailserver trus sekarang menjadi groupware.
Kalau dibilang tidak bisa menjalankan fungsi utamanya sih enggak juga, karna
skrg fungsinya sudah sebagai groupware, jadi mailserver bukan fungsi
utamanya lagi. Kita jangan terpaku lagi dengan mailserver, harus melihatnya
dari keseluruhan fungsi yang ada.

Kalau dibilang tidak bisa menjalankan salah satu fungsinya sebagai
mailserver, gak mungkin juga. Masa produk dunia dilepas kepasaran tanpa bisa
digunakan.