Mau koreksi sedikit :
1. Didalam UPS tidak selalu ada stabilizer (ketahuan dari harga dan
beranya kok krn UPS yg pake stabilizer didalamnya ada 2 atau lebih
transformer/trafo)
2. Stabilizer hanya berfungsi untuk menstabilkan listrik secara
temporary, maksudnya bila tegangan listrik turun/naik secara mendadak.
3. Stabilizer hanya bisa menolong dalam satuam ms (mili sekon) bila
lebih dari itu ya UPS yg akan berfungsi tegangan ke PC.
4. Urutan pemasangan yg benar : listrik - Stabilizer - UPS - Komputer
5. hati2 beli stabilizer, terlalu banyak merk palsu, utk Matsunaga yg
asli berkisar kira2 300-350 ribu (500 watt)