Menekankan soal VGA, sebab kayaknya kok enggak ditulis sama sekali soal
VGAnya.
Untuk AutoCAD, speed prosesor saja TIDAK ADA APA-APAnya kalau tidak didukung
dengan VGA ini.

Kalau bawaan mobo sih 'mental' deh. Enggak kuat. Kelambatan refesh ratenya.
Juga sampai level GeForce 400MX/440MX, saya sih masih enggak sabar
nungguinnya.

Setelah coba pakai Radeon 9500 lalu Radeon 9600 nah. Baru deh screen
redrawnya cukup nyaman untuk kerja.

Salam,
Marcello s.